Sunday, May 15, 2011

Your Highness 2011 CAM





Title : Your Highness 2011 CAM

Size  : 700 MB

Info : http://www.imdb.com/title/tt1240982/

Genre: Adventure | Comedy | Fantasy

Director: David Gordon Green

Writers: Danny McBride, Ben Best

Stars: Danny McBride, Natalie Portman and James Franco   

Quality: CAM (KUALITAS MASIH BURUK)

-----------------








Versi Rusia




Download Movie File DC






Download Movie File CR






Download Movie File EU









Youtube Your Highness 2011 Movie Thiller













RESENSI


Your Highness 2011 : Sepanjang sejarah, kisah ksatria telah diupam legenda pemberani, ksatria tampan yang menyelamatkan damsels wajar, membunuh dan menaklukkan naga jahat. Namun di balik banyak pahlawan adalah saudara-baik untuk-apa-apa yang lebih muda hanya mencoba untuk tetap keluar dari jalan tersebut naga, kejahatan dan masalah secara umum. Danny McBride dan James Franco tim Facebook untuk sebuah petualangan epik komedi diatur dalam dunia fantastis - Mulia. Sebagai dua pangeran dalam misi berani untuk menyelamatkan tanah mereka, mereka harus menyelamatkan pewaris tunangan jelas sebelum kerajaan mereka hancur.

Thadeous (McBride) telah menghabiskan hidupnya sempurna menonton saudaranya yang lebih tua itu Fabious (Franco) memulai pada perjalanan gagah berani dan memenangkan hati umat-Nya. Lelah melewati untuk petualangan, adorasi dan tahta, ia menetap untuk hidup gulma penyihir, minuman keras dan gadis mudah. Tetapi ketika Fabious 'pengantin-to-be, Belladonna (Zooey Deschanel), akan diculik oleh wizard Leezar jahat (Justin Theroux), raja memberikan anak pecundang itu ultimatum: Manusia dan membantu menyelamatkan dia atau mendapatkan dipotong.

Half-assedly memulai pada pencarian pertama, Thadeous bergabung Fabious untuk perjalanan di Perbatasan berbahaya dan bebas putri. Bergabung oleh Isabel (Natalie Portman) - seorang prajurit sukar dipahami dengan agenda berbahaya sendiri - saudara-saudara harus menaklukkan makhluk mengerikan dan pengkhianat ksatria sebelum mereka dapat mencapai Belladonna. Jika Thadeous dapat menemukan pahlawan dalam dirinya, ia dapat membantu saudaranya mencegah perusakan tanah nya. Tetap pemalas, dan tidak hanya apakah dia mati pengecut, ia mendapat kursi barisan depan ke fajar dari Abad Kegelapan semua-baru.

Your Highness 2011

No comments:

Post a Comment