Sunday, September 26, 2010

SUSUK POCONG | CINEMA-31

SUSUK POCONG | CINEMA-31



Date Released : 14 June 2009

Quality : VCD

Info : imdb.com/title/tt1431156

Lihat : Trailer

Starring : Dewi Perssik, Andi Soraya, Restu Sinaga

Genre : Horror | Dewasa

----------------------------------------





Download Files : CD1 & CD2

idws

------------------------------------------------------------------------------------------------------

RESENSI


CINEMA-31 : Maraknya film horor di kancah perfilman Indonesia dianggap beberapa kalangan sebagai hal yang memilukan. Pasalnya, film horor yang biasa dibumbui adegan hot itu dianggap tidak mendidik. Mengenai hal itu, Findo Purwono, sutradara SUSUK POCONG, menganggap hal itu tidak bisa dijatuhkan pada semua film.



"Kalau dibilang nggak mendidik itu nggak semuanya. Karena bisa dibilang film ini kan mengadopsi budaya kita sendiri. Malahan nanti kalau kita mengadopsi budaya Barat, kita dikritik lagi oleh masyarakat. Menbudpar terutama," katanya dalam acara press screening Film SUSUK POCONG di FX Mall, Jakarta, Selasa



Disinggung mengenai beberapa adegan ranjang yang ada di dalam film ini, Saptadjie, juga sutradara film SUSUK POCONG, mengaku hal itu hanya untuk mendukung cerita film.



"Karena adegan seks di sini dilakukan untuk mendukung cerita film tentang hebatnya sebuah susuk. Jadi bukan semata-mata untuk mengejar lakunya film ini di pasar. Malah film horor kalau nggak ada adegan seksnya suka diprotes sama penonton," ujarnya.



Ditambahkannya lagi jika film SUSUK POCONG ini adalah hasil sinergi dari berbagai orang. "Baik itu penulis, sutradara, maupun produser. Risetnya di samping browsing di internet juga ke keluarga, khususnya wanita atau istri yang punya masalah. Dan nggak bisa dipungkiri, di Indonesia banyak artis yang pakai susuk sebagai pemikat," pungkas

Editor by Admin Cinema-31

No comments:

Post a Comment